Dukungan Total Suporter Untuk Arema FC Si Singo Edan

Meski harus dilakukan di luar stadion, loyalis Arema tetap memberikan dukungan besar pada tim kesayangannya.
Sabtu, (6/10) sore, Arema FC berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya namun insiden suporter membuat pesta kemenangan Singo Edan hambar.

Ya, buntut dari perilaku negatif suporter klub membuat Arema mendapat sanksi, suporter tidak boleh memadati stadion di laga kandang hingga akhir kompetisi.

Buntutnya, pada pertandingan lawan Bali United, tribun di Kanjuruhan kosong melompong, tidak ada hiruk-pikuk keramaian dan atraksi menawan cirik khas loyalis sepakbola Ngalam.

Meski demikian fans Arema tidak kehilangan akal, ketika Malang kedatangan Bali United pada akhir pekan lalu mereka tetap memberi dukungan pada tim meski hal tersebut harus dilakukan di luar stadion.

Ribuan suporter datang ke Kanjuruhan, mereka memberi dukungan besar tanpa melantunkan chants yang bernada kekerasan.

Tidak berhenti di sana, sanksi tanpa penonton yang berpotensi membuat manajemen tim merugi secara finansial karena tidak bisa tidak bisa menjual tiket pertandingan dapat diminimalkan oleh aksi ini.

Para suporter Arema secara sukarela dapat membeli tiket nonton bareng dan dana yang terkumpul diserahkan kepada klub. Tidak heran, meski sanksi sudah jatuh pada Arema, kota Malang tidak kehilangan atmosfer sepakbolanya.