Gadis Cantik Ini Sering Dikira Pacar Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame sejauh ini menjalani musim terbaiknya di Indonesia. Bek Madura United itu telah menyumbang tujuh gol dari 24 penampilan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Setiap kali berhasil memang bersama Madura United di kandang, ada satu wanita muda yang selalu menghampirinya. Fabiano menyambutnya dengan senyum dan pelukan hangat pada wanita muda itu.

Dia adalah Juliana Beltrame, putri Fabiano. Banyak yang mengira Jualiana adalah kekasihnya. Fabiano memang sering kali mengunggah foto kebersamaan dengan Juliana di akun Instagramnya.

“Awalnya saya sempat kaget banyak yang mengiria Juliana itu pacar saya. Tapi, agak wajar juga, karena dia tubuhnya sudah tinggi dan baru berulang tahun 7 Oktober lalu. Dia sekarang sudah 14 tahun dan badannya juga terlihat dewasa,” kata bek berusia 36 tahun itu kepada Bola.com.

“Tapi, banyak juga yang sudah mengira dia anak saya. Untuk orang yang kenal saya sejak lama, pasti tahu. Saya sudah 12 tahun berkarier di Indonesia jadi pasti ada yang ikut mengamati,” imbuhnya.

Fabiano memang sangat jarang mengunggah foto bersama istrinya, Sunamita. Di sisi lain, pemain bernomor punggung 15 itu terlihat sangat dekat dengan putri semata wayangnya tersebut.

“Istri saya juga punya akun Instagram, tapi jarang upload. Anak pertama saya, Gustavo, juga ada di Brasil, dan dia punya aktivitas sendiri. Juliana menang sangat dekat dengan saya, mungkin karena dia anak perempuan satu-satunya,” ucap Fabiano.

Imbasnya, Juliana juga memiliki fan sendiri selain penggemar Fabiano di media sosial. Terkadang, dia digoda netizen karena kecantikannya yang melebihi gadis usia 14 tahun.

“Saya jadi agak protektif juga melihat banyak laki-laki mau mendekati Juliana. Tapi, normal saja. Dia sekarang sudah remaja pasti mulai banyak yang suka. Selama ini, dia juga banyak cerita pada saya apa yang dialaminya,” ungkap pemain Madura United asal Brasil itu.