Ciuman Lilipaly-Bachdim Tegarkan Kadek Novia, Bali United Motivasi Fans Penderita Gagal Ginjal

Kebahagiaan tergambar jelas di raut wajah Kadek Novia Kharismawati.

Betapa tidak.

Fans wanita Semeton Dewata Bulldog (SDB) dikunjungi para bintang Bali United.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, penyerang Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim mengunjung wanita yang menderita gagal ginjal itu, di rumahnya di Jalan Mertasari Gang Melon Pengubengan Kangin, Denpasar, Sabtu (27/10/2018).

Mereka mengajak ia menonton langsung laga Bali United VS Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (3/11/2018) mendatang.

Kadek Novia juga mendapat ciuman istimewa dari Lilipaly dan Bachdim.

Lilipaly memberi ciuman di pipi kanan dan Bachdim di pipi kiri.

Kadek Novia fans wanita paling beruntung.

Dia dicium dua bintang ganteng Bali United.

Ketua SDB, Ketut Subudi kepada Tribun Bali mengatakan, Coach Widodo, Irfan Bachdim dan Lilipaly mengunjungi teman anggota SDB yang mengalami gagal ginjal, dan dia sangat mengidolakan Lilipaly dan Irfan Bachdim.

“Minta info sama kakak dia yang sakit kebetulan mereka di SDB. Dia sangat senang dengan kedatangan idolanya,” kata Ketut Subudi.

Menurut dia, rasa senang itu terpancar dari wajah Kadek.

Dia seperti sembuh total saat itu.

Karena Kadek gagal ginjal sudah lama cuci darah.

“Dari pihak keluarga mengatakan, Coach WCP berpesan agar (dia) jalani hidup seperti air mengalir. Mungkin untuk pembiayaan dijalani dulu. Karena kebetulan kakak coach WCP juga mengalami hal yang sama seperti Kadek,” jelas Ketut Subudi.

Ditambahkannya, Bachdim meminta kepada manajemen untuk memfasilitasi kalau Kadek mau nonton laga Bali United lawan Madura, diprioritaskan bisa duduk di tempat VIP.

“Bachdim juga berharap untuk pengobatan pembiayaan masih minta tolong mengajukan ke manajemen. Membantu ringankan biaya karena gagal ginjal pasti cuci darah rutin per minggu atau per dua minggu sekali. Tentu butuh biaya besar,” jelasnya.

Pihak SDB, kata Subudi menyampaikan terima kasih karena manajemen, pelatih dan pemain Bali United memberi perhatian kepada fans.

Semoga dukungan fans bisa memotivasi untuk seseorang fans tetap tegar menjalani hidupnya.

“Kami berterima kasih kepada manajemen, pelatih, dan pemain atas kunjungan mereka dan dukungan kepada Kadek,” ujarnya. (*)