PT LIB Luncurkan Game Online

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi melakukan sebuah terobosan agar sepak bola nasional semakin populer di kalangan masyarakat.

Terebosan terbaru itu adalah dengan meluncurkan game online.

PT LIB membuat game online bertajuk Fantasy.ID. Permainan ini lahir dari buah kerjasama antara PT LIB dan penyedia platform fantasy football manager, Indodigital Sukses Sejati (IDSS).

“Semoga game ini bisa menjadi salah satu yang menghibur pecinta game online dan sepak bola nasional. Silakan publik menikmati segala kelebihan dan tantangannya,” jelas Risha Adi Widjaya, CEO PT LIB, Jumat (27/10/2018).

Permainan Fantasy.ID memberikan kesempatan besar bagi pecinta sepak bola atau suporter untuk menjadi bagian penting dari permainan, sebagai manajer.

Platform ini menyuguhkan sesuatu yang unik bagi penggunanya serta membantu berinovasi kala menikmati pertandingan sepak bola Indonesia.

“Kami menghadirkan kompetisi online yang sehat bagi para pencinta sepak bola. Fantasy.ID juga menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari alat olahraga, jersey yang sudah ditandatangani pemain sepak bola nasional, hingga gawai terbaru,” kata General Manager IDSS, Roger Szlatiner.

Sementara itu, Direktur IDSS Harry D Setiawan menilai game ini membuat sepak bola Indonesia tidak lagi hanya dinikmati para suporter tetapi juga lapisan masyarakat lain, terutama para gamers.

“Fantasy.ID diharapkan dapat menambah penggemar sepak bola dari berbagai kalangan yang tentunya dapat membantu perkembangan sepak bola itu sendiri,” tuturnya.

“Hubungan kerja sama ini merupakan bagian penting untuk mengembangkan banyak hal. Bukan hanya sisi lain kompetisi, namun juga memberikan sesuatu yang berbeda bagi pecinta sepak bola Indonesia,” tambah Roger Szlatiner.