Mario Gomez Tinggalkan Persib pada Musim 2019

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kembali menegaskan pada musim depan (2019) tidak akan lagi menakhodai tim Maung Bandung. Hal itu ditegaskan Gomez kepada awak media setibanya di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Kamis (25/10/2018).

Gomez mengatakan, ia sebenarnya merasa betah di Persib. Ia bangga dengan skuatnya dan bobotoh yang selalu memberi dukungan luar biasa selama ini.

“Saya sangat bangga dengan pemain saya dan saya bangga dengan fans karena fans selalu berada di belakang tim kami. Tapi kami di sini sendirian tanpa manajemen,” tegas pelatih asal Argentina tersebut.

Gomez menegaskan, niatnya untuk tidak bersama Persib musim 2019 sudah disampaikan kepada Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

“Ya, saya sudah bicara dengan Glenn dan Teddy soal musim depan tidak akan dilanjutkan. Hanya Pak Umuh yang selalu bersama kami, jika tidak bersama kami juga, saya pastikan saya tidak akan lanjutkan musim depan,” kata Gomez lagi.

Gomez mengaku sangat kecewa dengan dua petinggi PT PBB (Glenn dan Teddy). Namun, Ia enggan memiliki masalah berkepanjangan dengan Glenn dan Teddy sehingga Ia memutuskan untuk tidak bersama Persib lagi pada musim depan.

“Sekarang jika tanpa Umuh saya tidak mau di sini (Persib) karena hanya Umuh yang selalu bersama kami. Ketika kami ke Makassar pun hanya dia (Umuh) yang datang ke Makassar, tinggal selama dua jam terus pulang. Hanya dia yang bersama kami,” ungkap Gomez.

Ia menambahkan, ketika Dedi Kusnandar cedera, para petinggi Persib tidak ada perhatian sama sekali. “Tidak ada yang menelepon. Ini gila dan saya tidak suka itu. Saya tidak mau bersama orang ini (manajemen) sekarang. Tapi kalau bersama Umuh, kami oke,” ucap pelatih berusia 61 tahun ini.