Bhayangkara FC Masih Optimistis Bersaing pada Pacuan Gelar Liga 1

Bhayangkara FC masih optimistis bersaing dalam pacuan gelar Gojek Liga 1 2018 setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC, Rabu (24/10/2018) sore. Dengan hasil tersebut, Bhayangkara kini tertinggal tujuh poin dari PSM Makassar yang bercokol di puncak klasemen.

PSM mengoleksi 50 poin berkat kemenangan 1-0 atas Persib Bandung. Posisi kedua ditempati Persib dengan raihan 45 poin.

Adapun Bhanyangkara mengumpulkan 43 poin. Bhayangkara sementara naik satu tingkat ke urutan tiga klasemen sementara melangkahi Persija Jakarta. Posisi mereka masih rawan tergeser karena Persija memainkan dua laga lebih sedikit daripada Bhayangkara FC.

Meski demikian, pemain Bhayangkara tetap yakin bersaing dalam perebutan juara Liga 1 musim ini.

“Kami masih optimis bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik musim ini. Dari segi permainan, Bhayangkara sudah bagus. Di pertandingan lawan Arema, kami hanya kurang beruntung karena tidak bisa mencetak gol dari banyak peluang yang didapatkan,” tegas bek Bhayangkara, Vadimir Vujovic, Kamis (25/10/2018).

Bhayangkara FC paling berpeluang menyalip posisi Persib Bandung di posisi runner-up. Kedua tim hanya dipisahkan dua poin. Apalagi Persib kini harus menjalani hukuman bermain di luar Bandung hingga akhir musim. Pada laga selanjutnya, Bhayangkara FC akan bermain di kandang Borneo FC.