Matias Conti Cemerlang, Borneo FC Sikat Bhayangkara FC

Setelah dua hasil minus, Borneo FC akhirnya merasakan kemenangan lagi. Pesut Etam, julukan Borneo FC, menang tiga gol tanpa balas atas Bhayangkara FC di Stadion Segiri Samarinda, Senin (29/10/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Ini menjadi kemenangan pertama setelah dua pertandingan terakhir Borneo FC hanya meraih hasil minus. Dalam laga sebelumnya, Pesut Etam kalah 1-2 dari PSM Makassar dan imbang 2-2 melawan Bali United.

Pesut Etam membuka keunggulan pada menit ke-45+4 melalui eksekusi penalti Matias Conti. Dengan kaki kanannya, dia mengarahkan ke sudut kiri atas gawang Bhayangkara FC.

Matias Conti menggandakan kedudukan pada menit ke-46, beberapa detik setelah babak kedua dimulai. Tembakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti mengarah ke kanan bawah gawang Bhayangkara yang gagal dihentikan Awan Setho.

Striker asal Argentina itu tampil menggila. Matias Conti mencetak gol ketiga pada menit ke-57 dari dalam kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Borneo FC berada di posisi kelima dalam klasemen Liga 1 dengan 42 poin. Sedangkan Bhayangkara FC tetap di peringkat keempat dengan 43 poin.

Susunan Pemain
Borneo FC: M. Ridho, D. Michiels, Renan Silva, Wildansyah, Edy Gunawan, Ambrizal, Ahmad Maulana, Dirga Lasut, S. Samma, M. Conti, Lerby

BhayangkaraFC: Awan Setho, Putu Gede, Indra Kahfi, V. Vujovic, M. Fatchu Rochman, Lee Yujun, M. Hargianto, Sani RizkiWahyu Subo Seto, H. Dzumafo, Marinus Wanewar