Lion Air Jatuh, Istri Jacksen Tiago Dirundung Kecemasan

Pelatih klub sepak bola Barito Putera, Jacksen F Tiago, melontarkan rasa berdukanya akan musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Musibah ini pun sempat membuat keluarga Jacksen cemas.

Awan duka memang kembali menaungi Indonesia. Sebuah kecelakaan pesawat baru saja terjadi pagi tadi. Pesawat terbang jenis Boeing 737 Max 8 rute Jakarta-Pangkal Pinang milik maskapai Lion Air jatuh di wilayah Karawang, Jawa Barat. 

Musibah ini menjadi konsentrasi semua pihak, tak terkecuali dari dunia sepak bola Indonesia. Diutarakan oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, yang melontarkan rasa duka mendalam terhadap musibah ini.

“Tidak ada orang yang mau alami musibah apalagi saya baru mengalami musibah dengan ibu. Saya kita ikut duka cita juga dengan musibah ini, semoga keluarga yang ditinggal diberi kekuatan. Ini bisa jadi peringatan,” ucap Jacksen saat ditemui di Bekasi, Senin (29/10/18).

Jacksen juga mengatakan bahwa musibah ini membuat sang istri cemas. Apalagi Barito kerap menggunakan maskapai Lion untuk menunjang perjalanan saat melakoni laga tandang.

“Rasa panik pasti itu ada, justru ketakutan datang itu dari istri seperti ‘kalian nanti pulang pake apa?’, yang pasti was-was istri saya,” kata pelatih asal Brasil ini.

Rasa panik istri Jacksen bukan tanpa alasan. Sebab penggawa Barito memang kerap menggunakan maskapai Lion Air dalam pertandingan tandang mereka.

“Apalagi Banjarmasin kan pake Lion Air, kita juga penerbangan 90 persen pake Lion Air. Jelas kita ada kekhawatiran akan hal itu,” tutupnya.

Saat ini Jacksen F Tiago tengah menjalani persiapan jelang laga Barito Putera yang akan bertanding melawan Persija Jakarta.

Laga pekan ke-28 Liga 1 2018 tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Selasa (30/10/18) pukul 15.30 WIB.