Kembali Main di Patriot, Pelatih Persija Ingatkan The Jakmania untuk Tertib

Persija Jakarta akhirnya kembali berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ketika menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018).

Sadar akan banyak The Jakmania yang hadir memberikan dukungan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berharap suporter Macan Kemayoran bisa ikut membantu perjuangan tim dengan menjaga ketertiban.

“Pertandingan ini semoga bisa membuat para suporter yang datang bisa menikmati jalannya pertandingan,” ujar Stefano Cugurra Teco dalam keterangan pers jelang laga di Bekasi, Senin (29/10/2018).

“Mudah-mudahan stadion penuh dan The Jakmania bisa memberikan semangat untuk para pemain, sehingga kami bisa meraih kemenangan,” lanjutnya.

Bermain di Stadion Patriot adalah hal yang paling disukai pemain Persija, selain tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Harus menjalani laga terusir hingga ke Bantul pada musim ini, membuat berlaga di Bekasi atau Jakarta menjadi sangat berharga untuk Persija.

Kembali bermain di Stadion Patriot setelah beberapa bulan terakhir terusir membuat Persija akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari suporternya. Bisa dipastikan puluhan ribu The Jakmania akan hadir langsung ke stadion.

“Untuk suporter, kami berharap mereka bisa menjaga suasana stadion, baik di dalam maupun di luar. Kami ingin semua tertib karena kami tidak ingin mendapatkan sanksi dari PSSI maupun PT LIB. Yang penting adalah suporter bisa membantu tim,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Teco pun menegaskan betapa Persija sangat gembira bisa kembali bermain di Stadion Patriot. Menurutnya, laga kandang di Patriot membuat semua elemen Persija merasa senang.

“Semangat pemain untuk laga ini pasti bagus. Kami semua, baik pelatih, pemain, suporter, apalagi manajemen Persija Jakarta, pasti senang main di sini. Namun, tetap saja kami harus bekerja keras untuk bisa menang menghadapi Barito Putera,” ujar Teco.