Barito Putera Tidak Akan Kawal Khusus Marko Simic

Marko Simic, kembali menemukan ketajamannya bersama Persija Jakarta musim ini. Namun, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago, menegaskan tidak bakal memberikan pengawalan khusus ketika timnya bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10).

Penyerang asal Kroasia tersebut memang sempat tersendat menjebol gawang lawan. Akan tetapi, pada tiga pertandingan terakhir yang dimainkan Persija Simic, selalu bisa mencatatkan namanya di papan skor secara beruntun.

Kondisi tersebut menjadi sinyal kurang baik untuk barisan belakang lawan yang dihadapi Persija. Sejauh ini Simic, telah mencetak 11 gol dari 22 penampilannya bersama Macan Kemayoran di Liga 1 2018.

“Kalau persiapan menghadapi Simic tidak ada. Tapi persiapan menghadapi Persija ada, kita besok lawan Persija, bukan Simic. dia bagia dari Persija,” kata Jacksen.

Perkataan senada juga disampaikan bek Barito Putera Hansamu Yama. Menurutnya, Persija tidak bergantung kepada Simic saja, karena mempunyai pemain-pemain lain yang berkualitas.

“Enggak ada persiapan khusus, bener kata coach Jacksen. Kami lawan Persija bukan Simic,” ucap pesepakbola berusia 23 tahun tersebut.