PSSI Bakal Jual Tiket Offline Jika Belum Habis

Ketersediaan tiket pertandingan babak delapan besar antara Timnas Jepang U-19 kontra Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (28/10/2018), makin menipis. Penjualan kini difokuskan secara online lewat website PSSI.

Mulanya, PSSI berencana akan melepas tiket dengan dua cara. Selain online, tiket dapat pula didapatkan secara offline di Belezza, Permata Hijau dan Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

PSSI mencatat, dari 70.505 tiket yang dijual, kini menyisakan sekitar 10.000 lembar. Jika tiket belum habis, maka akan dilakukan penjualan secara offline pada Minggu (28/10).

“Tiket masih ada sekitar 10 ribu di online. Silakan beli di online,” ujar Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita di Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10).

“Kalau belum laku akan kami buka di Belezza dan Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Sore ini akan saya informasikan lagi perkembangannya,” katanya menambahkan.

Marsal melihat antusias masyarakat mendapatkan tiket sangat luar biasa. Bahkan, melebihi saat Timnas Indonesia melawan Islandia pada awal tahun ini.

“Ini yang mencari tiket luar biasa. Rekor untuk Timnas setelah SUGBK kembali dibuka,” imbuh Marsal.