Patrich Wanggai Serukan Kebangkitan Persib saat Menjamu Bali United

Striker Persib Bandung, Patrich Wanggai, berambisi besar untuk bisa mengalahkan Bali United pada pertandingan pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Saat ini Persib berada di peringkat ketiga dan memiliki selisih lima poin dengan PSM Makassar, yang merupakan pemuncak klasemen sementara.

“Jarak poin kami dengan yang di atas kami (PSM), sudah terlalu jauh. Maka, kami harus bisa kejar,” ujar Patrich, Minggu (28/10/2018).

Menurut Patrich, laga melawan Bali United merupakan momen yang sangat tepat bagi Persib untuk bangkit. Keinginan itu diharapkan terwujud sehingga Persib bisa kembali ke puncak klasemen dan finis sebagai juara pada musim ini.

“Intinya kami harus menang karena tiga pertandingan sebelumnya tidak mencapai hasil positif. Ini momen, kami harus bangkit di pertandingan yang akan datang,” katanya.

Pemilik nomor punggung 88 ini semakin termotivasi lantaran Persib masih mendapatkan dukungan dari suporter fanatiknya, meski suporter yang kerap disebut bobotoh ini mendapatkan sanksi larangan menyaksikan pertandingan Persib di stadion.

“Memang ada bedanya ketika bobotoh tidak ada di stadion. Rasanya kurang mengigit. Tapi, bobotoh selalu di belakang kami. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib dan bobotoh,” tegasnya.