Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Liga 1: Mitra Kukar Jinakkan PSIS Semarang

Mitra Kukar sukses memaksimalkan laga kandang dengan baik. Naga Mekes menang dua gol tanpa balas atas tamunya PSIS Semarang pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Minggu (28/10/2018).

Bertanding di kandang sendiri, Mitra Kukar langsung keluar menyerang sejak pertandingan dimulai. Hasilnya pada menit 20 mereka sudah bisa membuat gol.

Gol Mitra Kukar lahir lewat penalti setelah salah seorang pemain PSIS menyentuh bola di kotak terlarang. Eks pemain Newcastle United Danny Guthrie yang dipercaya sebagai algojo dengan baik menuntaskan tugasnya.

PSIS mati-matian mengejar ketertinggalan. Guna menambah daya gedor, PSIS memasukkan Bayu Nugroho menggantikan Adier Makatindu. Namun disiplinnya pertahanan Mitra Kukar membuat PSIS sulit mencetak gol penyeimbang.

Justru Mitra Kukar berhasil menggandakan skor pada menit 79. Gelandang Septian David Maulana menjebol gawang PSIS usai meneruskan umpan Arif Suyono. Skor 2-0 bertahan hingga bubaran.

PSIS Turun
Kemenangan ini membuat Mitra Kukar mengoleksi 35 poin. Namun mereka tidak beranjak dari posisi 14 di klasemen Liga 1 2018.

Sedangkan PSIS turun ke posisi 10 dengan 36 angka. PSIS digusur Arema FC yang pada laga lainnya menang 5-0 atas PSMS Medan.