Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Tak Mau Terperosok di Klasemen Liga 1, Persipura Tarik Kembali Pemain U-19

Usai menelan kekalahan di kandang sendiri dari sang tamu, Persija Jakarta, Persipura Jayapura kini sedang fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1, Selasa (30/10/18).

Jelang laga tersebut, Persipura berambisi untuk meraih kemenangan, sebab tak ingin terperosok lebih jauh di papan klasemen. Posisi Persipura sendiri pasca kekalahan dari Persija berada di peringkat ke-11 klasemen kasta teratas sepak bola Indonesia atau hanya berjarak enam poin saja dari zona degradasi.

Mengatasi badai cedera yang menghantui skuatnya di tujuh laga sisa Liga 1 musim 2018 ini, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa pun lantas menarik kembali pemain muda potensialnya yang sedang memperkuat Persipura U-19, Gunansar Mandowen.

Hal tersebut dilakukan guna menambah suntikan darah segar di lini tengah Persipura yang dalam beberapa pertandingan terakhir kekurangan daya gedor.

“Iya benar, Gunansar kami tarik kembali untuk perkuat tim senior. Dia pemain muda yang punya kualitas dan cepat yang sangat penting dibutuhkan untuk menghadapi Persebaya yang juga dihuni oleh sejumlah pemain muda bagus,” ungkap Lessa kepada INDOSPORT.com, Sabtu (27/10/18).

Sementara itu, pelatih Persipura U-19, Tony Hojuga membenarkan bahwa pemain andalannya itu diinginkan oleh manajemen untuk menambah kekuatan tim senior.

“Tadi Gunansar balik karena dibutuhkan oleh tim senior, ini keinginan manajemen senior yang memanggil Gunansar untuk balik ke tim,” imbuhnya.