Demi Lolos ke Liga 1, Presiden Persiraja Banda Aceh Siapkan Bonus Melimpah

 Menjelang bergulirnya babak delapan besar Liga 2, Persiraja Banda Aceh siap menggelontorkan dana besar untuk diberikan kepada para pemainnya, apabila berhasil menaklukkan Madura FC dalam delapan besar Grup B Liga 2, Sabtu (27/10/18).

Hal ini diutarakan langsung oleh sang Presiden, Nazaruddin yang siap memberikan bonus Rp50 juta, apabila Persiraja berhasil meraih hasil positif saat bermain di kandang Madura FC.

“Janji saya bonus Rp50 juta apabila menang menghadapi Madura FC di kandang lawan, Sumenep, Jawa Timur, Sabtu besok,” ucapnya dilansir Antara.

Menurutnya, ia sengaja memberikan iming-iming bonus untuk bisa melecut semangat para pemainnya, guna meraih kemenangan dan bisa melaju ke babak semifinal Liga 2. Walau begitu, Nazaruddin hanya menargetkan Persiraja bisa membawa minimal satu poin saja.

“Bonus ini disiapkan agar pemain bersemangat dan bisa membawa poin penuh untuk masyarakat Aceh. Kemenangan dalam laga tersebut sangat berharga bagi tim agar bisa lolos menuju babak semifinal,” lanjut Nazaruddin.

Presiden klub optimistis Persiraja dapat menembus Liga 1 musim depan. Maka dari itu, para penggawa Lantak Laju wajib meraih kemenangan dalam babak delapan besar untuk memotivasi lagi meraih kemenangan berikut-berikutnya.

“Kami optimistis tim asuhan Akhyar Ilyas bisa meraih poin di kandang Madura. Melawan Madura tidak menutup kemungkinan bisa menang atau seri,” tutupnya.

Persiraja Banda Aceh sendiri tergabung ke dalam Grup B pada babak delapan besar Liga 2 Indonesia. Dalam grup ini, tim berjuluk Lantak laju tersebut akan berhadapan langsung dengan Madura FC, Persita Tangerang, dan PSS Sleman dari 24 Oktober hingga 20 November 2018.

Selain itu, Persiraja sendiri berpeluang besar memainkan rekrutan anyar mereka saat menghadapi Madura nanti. Nama-nama seperti Azka Fauzi, Johan Yoga, Taufiq Kasrun, Fiwi Dwipan, dan Herlian Laksono dipercayai akan memulai debutnya di laga ini.