Timnas Indonesia U-19 Sudah Mengantongi Kelebihan dan Kelemahan Jepang

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyambut antusias laga perempat final Piala AFC U-19 2018 kontra Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018). Menurut Indra Sjafri, pihaknya sudah mengantongi semua informasi perihal calon lawannya tersebut.

Timnas Indonesia U-19 memantapkan persiapan jelang menghadapi Jepang di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018). Pada sesi latihan tersebut, pelatih Indra Sjafri melakukan persiapan taktik dengan mencoba berbagai skema permainan.

Menurut Indra Sjafri, hal itu dilakukan timnya agar siap tempur menghadapi Jepang. Apalagi Indra Sjafri menyebut, pihaknya sudah mengantongi kelebihan dan kelemahan dari lawan.

“Kami sudah menyiapkan game plan. Sekarang, kami tinggal konsentrasi untuk pertandingan besok,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

“Semua informasi tentang Jepang kami sudah dapat. Kami juga sudah siap mengantisipasi terhadap semua hal yang terjadi nanti,” ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Laga antara Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang diprediksi akan berlangsung sengit. Seperti diketahui, Jepang merupakan juara bertahan Piala AFC U-19 dan juga mengincar tiket lolos langsung ke Piala Dunia U-20 2020 di Polandia.