Hendika Arga Pensiun, Pilihan Pemain PSS Sleman Berkurang

Pensiunnya Hendika Arga Permana dari sepak bola profesional sedikit banyak cukup berpengaruh bagi PSS Sleman. Tidak adanya Arga Permana membuat pilihan pemain menjadi berkurang.

“Kami sudah tidak bisa menambah pemain lagi, ya tentu sedikit banyak berpengaruh. Secara teknis, pilihan pemain menjadi berkurang,” ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (24/10/2018)

Hendika Arga Permana masuk dalam tujuh pemain yang didatangkan untuk memperkuat PSS Sleman di putaran delapan besar. Hadirnya Arga Permana membuat lini tengah PSS Sleman lebih kaya pilihan.

“Ada Ichsan, Irhas, Dave, dan Arga sebenarnya. Mereka memiliki tipikal yang berbeda-beda sehingga banyak pilihan,” katanya.

PSS Sleman akan menjalani laga perdana delapan besar pada Jumat (26/10/2018). Super Elang Jawa akan melakoni laga tandang menghadapi Persita Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari eks kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana. Pemain yang didatangkan ke PSS Sleman dengan status pinjaman dari PSIM ini secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari sepak bola profesional.

Keputusan pemain berusia 25 tahun ini disampaikan lewat akun Instagramnya.