Tangis Syahroni Usai Membobol Gawang Barito Putera

Gelandang Persela, Syahroni tidak bisa menyembunyikan air matanya usai mencetak gol ke gawang Barito Putera, Selasa (23/10) malam. Gol tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan Laskar Joko Tingkir.

Bagi Syahroni, gol itu cukup berarti, karena selain bisa membantu Persela menang, tim yang dibobolnya adalah bekas klubnya sendiri. Sehingga gol tersebut terasa sangat spesial di mata pemain asal Tangerang ini.

“Pertandingan malam ini, pertandingan penuh emosional buat saya pribadi, karena lawan yang dihadapi adalah mantan tim saya sebelumnya,” ujar Syahroni usai pertandingan.

“Alhamdulillah malam ini saya bisa mencetak gol ke gawang mantan tim saya,” eks Persita Tangerang ini menambahkan.

Selain itu, sejak awal Syahroni memang mengincar kemenangan setelah dalam tiga laga terakhir Persela gagal menang. Ia bersyukur karena akhirnya Laskar Joko Timgkir bisa mengalahkan Barito Putera.

“Pertandingan malam ini adalah pertandingan yang luar biasa, karena kita sudah beberapa kali tidak bisa mendapat tiga poin di kandang,” sambungnya.

Sementara Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya sengaja memberikan kesempatan kepada Syahroni. Sebab gelandang 26 tahun tersebut diyakini punya motivasi berlipat menghadapi mantan timnya.

“Karena Syahroni mantan pemain Barito, pasti dia ingin membuktikan kemampuannya dan alhamdulillah bisa mencetak gol,” tegas Aji.