Jadwal Laga Persib vs PSMS Dimajukan

 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1 2018 sejatinya telah merestui permintaan PSMS Medan untuk memajukan jadwal laga Persib Bandung vs PSMS pada 9 November mendatang.  

Sesuai edaran PT LIB sebelumnya, jadwal laga kedua tim seharusnya digelar pada 11 November. Namun waktu tersebut dianggap begitu sempit dengan jadwal PSMS vs PS TIRA yang sebelumnya sempat tertunda di mana kedua tim akan berlaga pada 14 November.

Minimnya masa recovery pemain PSMS membuat manajemen mengambil sikap dengan menyurati badan liga untuk membuat ulang jadwal tersebut. 

“Hari ini (Rabu, 24/10/18) kita baru menerima surat dari manajemen Persib yang telah mengabulkan permintaan kita untuk reschedule jadwal agar menggelar laga pada 9 November mendatang atau dimajukan dua hari dari jadwal sebelumnya. Dan badan liga juga sudah menyetujui, ” ungkap Sekum PSMS, Julius Raja kepada INDOSPORT.

Laga ini nantinya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali atau tempat alternatif yang dipilih Persib usai mendapatkan sanksi PSSI agar menggelar laga di tempat netral dan tanpa pendukung setianya.