FFI Sambut Baik Turnamen Camaro Futsal Competition 2018

Kompetisi Camaro Futsal Competition kembali digelar. Turnamen yang mempertemukan pelaku usaha pasar modal itu kali ini dihelat di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, atas kerjasama para emiten, jurnalis, dan juga Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Ketua Panita Camaro Futsal Competition 2018, Irawan Hadi Prayitno menuturkan, kompetisi tersebut digelar dengan maksud mendekatkan para pelaku usaha. Kompetisi akan diikuti oleh 28 tim yang memperebutkan hadiah total senilai Rp80 juta plus trofi juara tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) FFI, Edi Prasetyo, mengapresiasi kompetisi futsal tersebut. Ia mengatakan, setiap kompetisi futsal yang digelar patut mendapatkan ucapan terima kasih dari federasi karena terus mengenalkan serta mendekatkan olahraga tersebut kepada masyarakat.

“Saya kali ini datang mewakili Pak Harry Tanoesoedibjo (Ketua Umum FFI) yang berhalangan hadir. Beliau titip salam untuk semua peserta. Bagi FFI pada prinsipnya setiap upaya bersama membangun dan mengembangkan futsal, hanya ada satu kata, yaitu terima kasih,” tutur Edi Prasetyo dalam kata sambutannya, Sabtu (20/10/2018).

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan Camaro Futsal Competition ini. Semoga setiap tahun ada peningkatan dan terus berkontribusi nyata,” imbuhnya.

Edi menambahkan, FFI akan selalu mendorong terselenggaranya kompetisi futsal di Indonesia, agar berjalan dengan baik. Sebagai otoritas, FFI akan selalu memberikan dukungan moral agar olahraga tersebut semakin dikenal masyarakat Indonesia.