Tajam Lagi, Simic Siap Penuhi Target Manajemen Persija

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ingin terus mempertahankan ketajamannya. Usai mencetak gol di dua laga terakhir, Simic bertekad terus mencetak gol di sembilan laga sisa Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kesempatan terdekat hadir saat Persija menghadapi Persipura Jayapura, Kamis (25/10/2018).

“Ya saya kembali mencetak gol. Saya hanya ingin memenuhi target manajemen dan tentu target pribadi. Tapi terkadang ada beberapa alasan pemain tidak bisa cetak gol,” kata Simic.

“Saya tidak ingin membicarakannya karena orang di luar sana tidak tahu apa yang saya alami sebenarnya,” sambungnya, dilansir situs resmi Persija.

Pemain berpaspor Kroasia ini sempat mendapat kritik karena paceklik gol. Apalagi selepas tampil tajam di Piala Presiden 2018 serta Piala AFC, Simic digadang-gadang akan menjadi salah satu striker tersubur Liga 1.

Ketajamannya menghilang seiring berjalannya kompetisi. Namun, Simic mulai menemukan ritmenya. Torehannya ke gawang Perseru Serui dan Madura United membantu Persija meraih kemenangan.

Simic kini sudah menghasilkan 10 gol bersama Persija. Meski kembali subur, Simic mengaku belum puas atas penampilannya.

Ia siap bekerja keras untuk mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. “Yang terpenting saya ingin selalu membantu tim dan membuat jakmania senang. Saya akan kerja keras terus dan tidak akan menyerah,” pungkas Simic.