Sempat Naik Kelas, Anan Lestaluhu Dikembalikan ke Tim Junior

Persija Jakarta akan dihadapi laga berat dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ini. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu harus bertandang ke Papua menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, Kamis (25/10/18).

Mengusung misi menang demi menjaga asa terus bersaing di dalam perburuan gelar juara, Persija Jakarta dipastikan tampil tanpa bek kiri andalannya, Rezaldi Hehanusa, yang mengalami cedera pada tumitnya.

Tak berhenti sampai di situ, pemain yang dalam beberapa pertandingan terakhir menggantikan Rezaldi di Persija Jakarta, Anan Lestaluhu, belakangan juga dipastikan tak bisa diikutsertakan dalam lawatan ke Papua.

Tak bisa dibawanya Anan Lestaluhu ke laga vs Persipura Jayapura terungkap dalam rilis yang disampaikan Persija Jakarta lewat halaman website resminya.

Di situ diterangkan bahwa Anan Lestaluhu urung dibawa karena tenaganya dibutuhkan oleh Tim junior Persija jakarta U-19 yang masih berjuang di Liga 1 U-19 2018.

“Ya tenaga Anan masih dibutuhkan kami untuk Persija U-19,” ujar pelatih Persija U-19, Sudirman.

Menanggapi hal tersebut pelatih Persija Jakarta, Stafano Cugurra, juga tak ambil pusing. Pelatih asal Brasil itu menilai masih banyak pemain lainnya yang bisa menggantikan Anan dan Rezaldi di pos bek kiri dengan sama baiknya.

“Di kiri ada Orah, ada juga Vava kita coba di kiri, waktu itu pernah di bek kiri juga dia bisa bantu tim,” timpal Teco.