Lawan Madura United, Persebaya Belum Bisa Mainkan David da Silva

Persebaya Surabaya dipastikan belum bisa memainkan penyerang asingnya, David da Silva ketika bersua Madura United pada pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (25/10) mendatang.

Tidak hanya David, tim kebanggaan Arek Suroboyo ini kemungkinan besar juga bakal kehilangan bek naturalisasi asal Nigeria, Onorionde Kughegbe (OK) John karena cedera.

”David dipastikan masih belum, termasuk OK. John hari ini datang ke latihan tapi saya pikir pesimis untuk diturunkan,” kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman usai latihan.

Sedangkan bek asal Brasil, Otavio Dutra tidak hadir dalam latihan perdana setelah dari Bali. Menurut Djanur-sapaan akrabnya- eks penggawa Bhayangkara FC itu mengalami sedikit cedera.

“Ada bengkak sedikit, benturan menurut dokter karena hari ini dia izin tidak datang ke sini. Tapi besok insyaallah dia latihan dan kita pantau kondisinya,” sambung Djanur.

Di tengah banyaknya pemain inti yang cedera, Djanur kemungkinan akan kembali menurunkan starting line up seperti melawan Persib Bandung akhir pekan lalu meskipun ia tetap melihat perkembangan kondisi pemain.

”Sampai sejauh ini tidak ada yang bermasalah, tapi itu pun bukan jaminan saya akan menurunkan the winning team, tetap kita akan melihat hingga akhir persiapan, Hari Rabu nanti,” tandasnya.