Jika Kalahkan PSIS, Skuat Sriwijaya Bakal Diguyur Bonus Rp200 Juta

Sriwijaya FC saat ini tengah dinaungi awan gelap. Setelah sempat tampil menjanjikan di awal musim, Tim Laskar Wong Kito kini malah terancam terkena defradasi msusim depan.  

Menanggapi hal ini. tim prestasi Sriwijaya FC yang beranggotakan Syahrial Oesman, Hendri Zainuddin dan Ucok Hidayat, pun mulai menjalankan tugasnya.

Satu upaya yang dilakukan untuk membebaskan Laskar Wong Kito dari zona degradasi adalah menjanjikan bonus Rp200 juta jika SFC berhasil menekuk PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/18) malam.

“Kalau tim berhasil menang maka akan kita berikan bonus Rp200 juta pada pemain dan pelatih,” ucap Hendri Zainuddin, Senin (22/10/18).

Bonus sebesar Rp200 juta itu dilakukan untuk dapat mendongkrak motivasi penggawa Laskar Wong Kito untuk pulang membawa tiga poin.

“Bonus itu diberikan dengan harapan pemain menjadi termotivasi untuk memenangkan pertandingan dan menjadi modal untuk menjauhi degradasi,” ucapnya.

Yu Hyun Koo dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan mengantungi 30 poin. SFC hanya terpaut dua poin dari Perseru yang berada di zona merah peringkat ke-16 dengan 28 poin.

Satu kali saja tergelincir, maka SFC akan terancam masuk zona merah. Oleh sebab itulah, tim harus dapat memenangkan pertandingan untuk dapat menjauh dari zona merah.

Tak hanya itu, kemenangan dari PSIS Semarang juga menjadi penting sebagai pengganti dari tiga poin yang dirampas PSMS Medan di kandang sendiri pekan lalu.

“Selamat berjuang SFC kami. Semoga Allah Swt memberikan ridho dari perjuangan ini, amin,” katanya.