Bukan Juan Juan Revi, Ini Sebenarnya Buruan Utama Semen Padang FC

Pengakuan mengejutkan diungkapkan Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino yang menyebut, kalau gelandang senior Arema FC, Juan Revi bukanlah target utama timnya pada bursa transfer jelang babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2018.

Ya, Semen Padang FC baru saja meresmikan kedatangan Juan Revi jelang babak 8 besar. Manajemen juga akan langsung mendaftarkan gelandang 32 tahun itu ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu (20/10) yang merupakan hari terakhir pendaftaran pemain jelang babak 8 besar.

Terkait perekrutan Juan Revi, Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino tidak memungkiri kalau gelandang yang ikut mengantarkan Arema FC menjadi juara Liga Super Indonesia 2010 itu bukanlah buruan utama Kabau Sirah.

“Awalnya kita mengincar Ferry Komul tapi karena Aceh United lolos juga lolos ke babak 8 besar, kami langsung menghentikan perburuan. Kemudian muncul lah nama Juan Revi dan dilakukan pendekatan,” kata Win Bernadino.

Lebih lanjut, Win menerangkan, kedatangan Juan Revi tidak akan membuat manajemen mencoret pemain lain di skuat Semen Padang FC. Karena sebelumnya sudah ada empat pemain yang dicoret, yaitu Ananias Fingkrew, Rachmat Afandi, Finno Andrianas, dan Mukhti Alhaq.

“Tidak ada pemain yang dicoret. Jumlah pemain akan tetap sama,” tegas Win.

Juan Revi sendiri bukanlah pemain pertama yang didatangkan Kabau Sirah pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya manajemen Semen Padang FC juga sudah mengamankan jasa eks kapten PSPS Riau, Firman Septian.

Kedangan kedua pemain itu diharapkan bisa membantu Semen Padang FC mencapai target kembali ke Liga 1 musim depan. Di babak 8 besar nanti, Semen Padang FC berada di grup A bersama PS Mojokerto Putra, Kalteng Putra, dan Aceh United. Untuk pertandingan pertama, Kabau Sirah dijadwalkan menghadapi PS Mojokerto Putera pada 24 Oktober 2018 nanti.