Sriwijaya FC Ingin Gubernur Sumatra Selatan Bantu Menggaji Angel Alfredo Vera

Sriwijya FC saat ini sedang berada di zona kritis, sehingga Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, harus turun tangan untuk membentuk tim SAR.

Herman Deru menjelaskan kalau tim itu bertujuan melakukan kajian komperhensif untuk menyelamatkan Sriwijaya FC.

“Tidak ada singkatan, tetapi tidak mengandung nama seseorang. Tim SAR ini tugas-tugasnya adalah melakukan kajian yang komperhensif untuk upaya penyelematan SFC,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

Direktur utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang, menyambut baik dengan ikut andilnya Gubernur Sumatera Selatan tersebut.

“Prinsipnya begini, semakin banyak yang peduli, semakin bagus. Mau itu masyarakat manapun jika mau membantu secara moral, moril, materi apapun bersifat membantu dan peduli, ya boleh-boleh saja, silakan”, ujarnya.

Namun dengan nada candaan, Muddai Madang mengatakan kalau pihaknya akan sangat senang bila Herman Deru ikut membantu menggaji pelatih baru yakni Angel Alfredo Vera.

“Kita sudah diambang mengkhawatirkan ke jurang degradasi ke liga 2. Mumpung belum degradasi ambil sikap,” pungkasnya.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu menjadi pelatih baru Laskar Wong Kito dengan menggantikan peran Subangkit yang di turunkan ke tim junior.

Saat ini Laskar Wong Kito berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 30 poin.