Pemain Timnas Indonesia Ucapkan Salam Perpisahan buat Luis Milla

Kabar kepastian Luis Milla tidak lagi menukangi Timnas Indonesia disambut haru kalangan pemain yang pernah maupun tercatat masih jadi penghuni Tim Garuda. Mereka lantas memberikan ucapan terima kasih serta perpisahan untuk pelatih berpaspor Spanyol itu.

PSSI resmi mengonfirmasi penunjukkan Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Dengan demikian, pintu Luis Milla untuk menukangi Andritany Ardhiyasa dkk. tertutup sudah.

Luis Milla kemudian menuliskan pesan emosional sebagai bentuk rasa terima kasihnya telah dipercaya menukangi Timnas Indonesia dan juga sebagai surat perpisahan. Hal itu lantas disambut kesedihan oleh beberapa pemain yang menumpahkan isi perasaannya di kolom komentar Instagram Luis Milla.

Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa, hingga Ezra Walian kompak mengucapkan rasa terima kasih kepada Luis Milla atas dedikasinya selama menukangi Timnas Indonesia. Komentar itu pun mendapatkan perhatian khusus berupa balasan dari sang pelatih.

“Gracias coach Luis,” tulis Rezaldi Hehanusa yang diiringi emoji menangis.

Luis Milla juga mengucapkan terima kasih kembali untuk ketiga pemain tersebut. Selain itu, hal yang sama juga diungkapkan Ilija Spasojevic yang juga mendoakan Luis Milla meraih kesuksesan di masa depan.

Sepeninggalan Luis Milla, kini tugas berat menanti Bima Sakti di Timnas Indonesia. Mantan asisten Luis Milla itu harus mampu memenuhi target juara Piala AFF 2018 yang dibebankan kepadanya oleh PSSI.