Isi Pesan Orang Tua Bagi Egy Maulana Vikri

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist pada kemenangan 3-1 yang diraih Tim Garuda Nusantara saat menghadapi Chinese Taipei, pada laga pertama Grup A Piala AFC U-19 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (18/10/2018). Saat berjuang di lapangan, Egy ditonton langsung sang orang tua yang datang ke SUGBK.

Egy Maulana Vikri membuka kebuntuan Timnas Indonesia U-19 dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-51. Meski Chinese Taipei sempat menyamakan kedudukan, Witan Sulaeman memastikan kemenangan berkat dua gol tambahan yang dicetaknya, di mana gol keduanya tercipta berkat assist dari Egy.

Satu hal yang membuat Egy Maulana Vikri gembira adalah kehadiran kedua orang tuanya di SUGBK guna memberikan dukungan langsung. Egy menyempatkan diri bertemu sebelum bertanding dan mendapatkan pesan khusus dari kedua orang tuanya.

“Ibu saya meminta jaga kesehatan dan jangan sampai cedera. Sementara itu, ayah mengingatkan agar jangan pernah merasa hebat dan jangan jemawa karena sudah bermain di luar negeri. Beliau juga mengingatkan banyak orang berharap dengan penampilan saya,” kisah Egy, soal pesan dari kedua orang tuanya saat hendak meninggalkan stadion.

Egy Maulana Vikri merasa senang dengan kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U-19. Berkat usaha keras Egy dan rekan-rekannya, Timnas Indonesia U-19 berada di puncak klasemen sementara Piala AFC U-19 2018 dengan tiga poin. Tuan rumah unggul selisih gol dari Uni Emirat Arab, yang meraih kemenangan 2-1 atas Qatar.