Antusiasme Menurun, Madura United Kirim Pesan Untuk Suporter

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengirimkan pesan kepada suporter Madura Bersatu. Menyusul menurunnya antusiasme mereka dalam beberapa pertandingan kandang terakhir.

Sejak pertandingan melawan PSMS Medan, suporter yang datang ke stadion cenderung menurun. Bahkan ketika menghadapi Borneo FC, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini hanya didukung 2.657 suporter.

Termasuk laga big match melawan Persija Jakarta hanya dihadiri 5.126 penonton, berbeda dengan pertandingan besar lainnya yang angkanya bisa 9 ribu sampai 13 ribu penonton.

”Setelah kita menang lawan Persib Bandung, seharusnya suporternya lebih banyak, untuk mendukung kita,” kata Gomes.

”Tapi saya tidak tahu hal itu, saya fokus ke tim saya untuk main maksimalkan kemampuan semua pemain dan kasih yang terbaik untuk suporter Madura,” jelasnya.

Sehingga pelatih berkebangsaan Brasil ini meminta kepada suporter untuk kembali merapatkan barisan demi mendukung perjuangan Fabiano Beltrame dan kolega. Karena kehadiran mereka sangat dibutuhkan di lapangan.

“Kita butuh sekali dukungan mereka, support kita 90 menit, saya yakin pemain senang kalau stadion penuh dan motivasi bisa berlipat,” tegas Gomes.