Warganet Murka atas Pembatalan Perpanjang Kontrak Luis Milla

Komite Eksekutif PSSI secara resmi telah memberikan keterangan bahwa timnas Indonesia akan dilatih oleh Bima Sakti untuk ajang Piala AFF 2018 pada 8 November sampai 19 Desember mendatang.

Terpilihnya Bima Sakti sebagai pelatih timnas Indonesia menjelaskan kepada publik bahwa rencana perpanjangan kontrak pelatih sebelumnya yakni Luis Milla teryata dibatalkan.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, pun lewat laman resmi federasi hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang telah bekerjasama selama satu setengah tahun.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun,” ujarnya.

Mendengar kabar tersebut, warganet murka dan kemudian beramai-ramai menyerbu akun instagram PSSI.

“@wais_qorney Maksudnya apaan, Bima Sakti resmi jadi pelatih Indonesia??,”

“@ricardohandyantama Apa maksudnya ini oii,”

“@lorent_jonathan KEMBALIKAN LUIS MILLA,”

“@alfariz_y Thanks coach @luismillacoach. Drama telah berakhir, dan pssi sukses php para pecinta bola tanah air dengan drama yg sebenarnya sudah bisa di tebak sejak awal,” tulis sebagian netizen.

Bima Sakti akan meneruskan jejak Luis Milla dan menegaskan akan semaksimal mungkin berjuang bersama timnas Indonesia.

Dalam ajang Piala AFF 2018, Bima Sakti optimistis akan meraih prestasi demi bangsa dan negara.

“Kami tim pelatih dengan pemain sudah melakoni latihan sejak lama dan saling mengenal baik. Jadi kami optimis meraih prestasi di ajang tersebut,” jelas Bima.