Strategi Eks Pelatih Persebaya Loloskan Sriwijaya dari Jerat Degradasi

Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera resmi menjadi pelatih baru Sriwijaya FC. Dia sudah memiliki strategi terkait target meloloskan Laskar Wong Kito dari jeratan degradasi.

Alfredo Vera mengakui belum mengenal terlalu jauh Sriwijaya FC karena baru tiba pada Minggu (21/10) pagi. Karena itu, dirinya tidak terlau menjanjikan hal yang berlebihan, melainkan hanya bisa berusaha keras.

“Saya tidak bisa janji apa-apa, tapi saya janji akan usaha keras,” beber Alfredo Vera, Minggu (21/10).

Juru racik asal Argentina itu mengaku memiliki strategi untuk dimainkan Sriwijaya FC yakni menekan lawan dengan cepat sehingga mampu menguasai bola. Namun, semua itu perlu kerja yang kompak. “Nantinya harus dibuat simpel sehingga lebih kompak dalam bermain,” terangnya.

Saat ini, yang menjadi fokus utama Alfredo Vera bagaimana caranya harus mendapatkan poin baik di kandang maupun tandang di sisi lanjutan Liga 1 2018. Dibekali materi pemain yang cukup baik, Alfredo Vera akan memoles semaksimal mungkin Sriwijaya FC menjadi tim yang kembali ditakuti.

“Bicara soal kompetisi semua bisa menang dan kalah. Kami harap dengan sistem yang dipakai nantinya mampu meraih kemenangan,” tutupnya.