Stefano Lilipaly Absen, Arema FC Tetap Waspadai Bali United

Absennya beberapa pilar Bali United saat menghadapi Arema FC ternyata tak dijadikan keuntungan bagi tim tuan rumah. Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan, calon lawannya memiliki pemain inti dan cadangan yang seimbang.

“Bali merata semua pemainnya, cadangannya juga bagus,” ujar pria yang kerap disapa Begal ini, Sabtu (20/10/2018).

Meski tak akan diperkuat Stefano Lilipaly, Singo Edan tetap perlu waspada. Sebab, di lini serang Bali United masih bercokol nama Irfan Bachdim yang mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Fano -sapaan akrab Lilipaly.

“Tidak ada Lilipaly, Bachdim bisa main, ada Spaso itu juga bagus. Dia merata di inti dan cadangan tidak berpengaruh banyak lah,” imbuh Begal.

Stefano Lilipaly sendiri harus absen di laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada lanjutan Liga 1 2018 karena harus mendampingi sang istri tercinta yang tengah melahirkan. Manajemen Serdadu Tridatu memberi izin kepada pemain naturalisasi asal Belanda itu untuk cuti sementara waktu.

Selain Lilipaly, Bali United juga tak bisa diperkuat dua pilar lainnya, yakni bek kiri Taufik Hidayat dan bek tengah N’Diaye, yang tengah bergelut dengan cedera. Sementara itu, Ricky Fajrin yang baru bergabung dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia dikabarkan belum fit 100% sehingga peluangnya untuk bermain masih 50-50.