Jelang Persib Vs Persebaya, Ketua Viking Bali Imbau Bobotoh Tak Nekat ke Stadion

Ketua Viking Distrik Bali, Jujun Junaedi mengimbau seluruh bobotoh yang ada di Bali untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018), pada duel Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya, pada pekan ke 26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Pasalnya, Persib selaku tuan rumah masih terkena sanksi larangan mendapat dukungan langsung dari seluruh bobotoh Persib dimanapun berada.

“Kami mengimbau kepada seluruh bobotoh di Bali agar tidak memaksakan datang ke Stadion karena posisi pertandingan Persib sekarang ini di Kapten I Wayan Dipta itu sebagai tuan rumah,” jelas Uje sapaan akrab Jujun, Jumat (19/10/2018) di Denpasar.

Uje meminta bobotoh khususnya yang ada di Bali untuk menggelar nonton bareng di wilayahnya masing-masing.

“Sebagaimana diketahui bahwa pertandingan ini tanpa penonton. Jadi saya mohon bobotoh tidak usah datang. Sebaiknya untuk semua bobotoh, khususnya yang ada di Bali mengadakan nobar di wilayahnya masing-masing,” kata Uje.

Bobotoh memang mendapat sanksi larangan ke stadion saat Persib Bandung bertanding, baik saat laga kandang maupun tandang hingga kompetisi Liga 1 2018 usai dan setengah musim pada Liga 1 2019.