Hadapi Qatar, Indra Sjafri Yakin Suporter Timnas Indonesia U-19 Akan Merahkan SUGBK

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengimbau para suporter untuk memberikan dukungan penuh kepada timnya ketika menghadapi Qatar pada matchday kedua Piala AFC U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/10/2018) malam WIB.

Pada pertandingan pembuka antara Timnas Indonesia U-19 kontra Chinese Taipei, Kamis (18/10/2018), masih banyak kursi di SUGBK yang kosong. Meski begitu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tetap mampu tampil maksimal untuk meraih kemenangan 3-1.

Adapun untuk laga kedua melawan Qatar, Indra Sjafri yakin SUGBK akan dipenuhi suporter. Apalagi laga digelar pada hari libur yang memungkinkan lebih banyak ditonton masyarakat.

“Pasti mereka akan mendukung negaranya, saya yakin. Terserah mau banyak atau pun sedikit, yang penting datang karena kami akan tetap tampil all out,” kata Indra Sjafri kepada wartawan saat sesi latihan di Lapangan ABC, Jakarta, Sabtu (20/10/2018) pagi WIB.

“Jadi, para suporter Indonesia kalau untuk prestasi pasti akan datang, tak perlu dipaksa. Mereka pasti cinta Tanah Air Indonesia. Tak ada orang Indonesia yang tak cinta timnasnya, mereka pasti datang,” ujar Indra Sjafri.

Laga melawan Qatar sangat krusial buat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018. Kemenangan bakal membuka jalan pasukan Garuda Nusantara untuk lolos ke babak perempat final.