Alberto Goncalves Senang Kalau Pelatih Timnas Indonesia Pusing

Skuat final timnas Indonesia untuk PIala AFF 2018 belum diumumkan oleh PSSI. Pelatih interim Bima Sakti pun masih melakukan percobaan pemain pada tiga laga uji coba yang sudah dilakoni.

Teranyar, Bima memanggil Andik Vermansah dan Abduh Lestaluhu. Andik menggantikan Esteban Vizcarra yang dipulangkan ke Sriwijaya FC, sementara Abduh menggantikan Rezaldi Hehanussa.

Posisi sayap mungkin jadi posisi yang paling banyak dihuni pemain berkualitas dan membuat Bima lebih pusing untuk memilah. Hal itu dinilai Alberto Gonçalves justru bagus untuk timnas Indonesia.

“Bagus kalau di satu posisi punya banyak pemain berkualitas, itu yang pusing pelatih. Pasti pelatih bingung pasang siapa, karena di posisi sayap banyak yang kualitas,” kata Beto, sapaan Alberto.

Beto pun menjelaskan dirinya tak masalah bermain dengan siapa pun, dan siap membantu pemain baru. “Pemain cepat-cepat dan itu bagus untuk kami. Pokoknya tim ini harus kerja keras dan fokus.”

“Siapa saja yang masuk yang penting bisa jadi tambahan semangat dan dongkrak kualitas tim kami. Kami harus saling bantu, orang yang baru datang harus kami suport supaya seluruh tim kami bisa sukses.”