PSSI Segera Beri Kepastian Status Bima Sakti di Timnas Indonesia

Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI angkat bicara mengenai kejelasan status Bima Sakti Tukiman sebagai pelatih sementara Timnas Indonesia. PSSI berjanji akan segera memastikan masa depan dan status Bima di Timnas Indonesia.

Bima diplot PSSI sebagai pelatih sementara Timnas Indonesia. Ia ditugaskan utnuk menggantikan Luis Milla Aspas yang masih berada di kampung halamannya, Spanyol.

Namun hingga hari ini belum ada kejelasan yang pasti mengenai status Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Situasi ini juga berdampak kepada status Bima di Timnas Indonesia yang ikut mengambang, sehingga PSSI bakal membuat keputusan penting terkait posisi keduanya pada awal pekan depan.

“Oleh karenanya coach Bima siap untuk semua opsi yang akan terjadi di mingggu depan,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (21/10/2018).

Pria yang akrab disapa Jokdri ini meminta publik untuk bersabar menunggu kepastian soal pelatih Timnas Indonesia. Yang pada bulan depan, bakal berlaga di Piala AFF 2018.

“Dukungan dari seluruh publik melalui siaran yang disampaikan media mudah-mudahan memudahkan pemain Timnas Indonesia mengarungi Piala AFF 2018,” imbuhnya.