Persib Vs Persebaya – Tetap Spesial bagi Djadjang Nurdjaman meski Tanpa Penonton

Persebaya Surabaya akan bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menghadapi Persib Bandung. Laga yang akan digelar tanpa penonton itu tetap spesial bagi pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman.

Laga pekan ke-26 Liga 1 2018 antara Persib Bandung lawan Persebaya Surabaya akan tersaji pada Sabtu (20/10/2018).

Persib Bandung yang tengah menjalani hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI harus menjalani laga kandang usiran sekaligus tanpa penonton.

Kendati demikian, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menganggap partai ini tetap spesial bagi dirinya.

Pasalnya, pertandingan ini akan menjadi ajang reuni dengan mantan tim yang pernah dilatih sekaligus dibelanya ketika masih aktif sebagai pesepak bola.

“Sebetulnya, jika pertandingan normal di Bandung, menjadi lebih spesial lagi. Tapi pertandingan ini tetap spesial, karena kami butuh kemenangan,” kata Djadjang Nurdjaman, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Sementara itu, meski akan berhadapan dengan Maung Bandung, pria yang akrab disapa Djanur ini akan tetap berusaha menumbangkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Sebab, hingga pekan ke-25 Bajul Ijo masih terpaku di posisi ke-14 dengan raihan 29 poin.

Pria kelahiran Majalengka, Jawa Barat, tersebut pun yakin bisa mengulang memori manis di Piala Presiden 2018 saat kesebelasan yang saat itu dibelanya, PSMS Medan, berhasil mempermalukan Maung Bandung di depan hadapan bobotoh.

“Kejadian itu saya coba ingat-ingat (waktu melatih PSMS Medan), dengan pemain yang kualitas jauh dari Persib, tapi kami bisa menang, luar biasa. Semoga itu terulang pada laga nanti,” ujar Djanur.

Namun, menurut Djanur, mengalahkan Persib akan menjadi suatu hal yang tidak mudah untuk dilakukan, bahkan ketika kondisinya sedang tidak sekuat biasanya.

Menurutnya, Persib adalah tim besar yang sarat akan pengalaman.

“Mereka dalam keadaan tidak komplet, tetapi bisa menahan Persipura di Jayapura. Persib secara tim punya pengalaman. Apalagi besok tambah Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) yang sudah bisa main, saya pikir mereka akan lebih siap lagi,” tuturnya, mengakhiri.