Diego Assis Butuh Pelindung Wajah

Gelandang Serang Persela Lamongan, Diego Assis mengaku membutuhkan penutup muka atau topeng untuk melindungi rahangnya. Sehingga ia tidak perlu khawatir ketika diberi kesempatan bermain oleh pelatih.

Diego Assis membutuhkan pelindung wajah untuk meminimalisir resiko. Sebab playmaker asal Brasil tersebut baru saja menjalani operasi tulang kelopak mata dan tulang rahang.

”Kita mencoba mencari pelindung wajah, tapi untuk saat ini sulit untuk menemukannya. Karena tidak ada yang bisa melindungi rahang,” kata Diego Assis kepada Bola.net.

”Tetapi pelindung wajah akan sangat membantu untuk mengurangi resiko, dan bagus untuk permulaan menggunakan pelindung wajah,” sambungnya.

Namun sejauh ini sebenarnya Diego sudah tidak merasakan sakit di bagian wajahnya yang terluka. Sehingga, ia sudah bisa mengikuti rangkaian program latihan Persela Lamongan.

”Cedera saya makin membaik, dan setelah operasi, hari demi hari pemulihan berjalan dengan baik. Saya merasa baik dan percaya diri untuk kembali dan menikmati kebersamaan dengan tim lagi,” jelasnya.