Sibuk Bersama Timnas, Febri Hariyadi Tetap Beri Perhatian Khusus untuk Bobotoh

Sedang disibukan dengan pemanggilan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi tetap memberikan perhatiannya untuk Persib Bandung, khususnya Bobotoh.

Febri diketahui tengah gencar melakukan persiapan bersama Timnas jelang gelaran Piala AFF 2018. Ia pun masuk ke dalam skuat Timnas yang akan berlaga di pertandingan uji coba internasional vs Hongkong, Selasa (16/10/18).

Meski demikian, Febri sama sekali tak melupakan klub asalnya, yakni Persib. Febri tetap memberikan perhatiannya, terkhusus untuk Bobotoh.

Ya, Febri nampak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seorang Bobotoh bernama Auliya Rifa. Ucapan selamat ulang tahun itu Febri sampaikan lewat sebuah video.

Auliya yang mendapat ucapan tersebut, terlihat merasa begitu senang. Auliya lantas mengunggah video dari Febri ke akun Twitter pribadinya.

Namun, ucapan dari Febri nampaknya terbilang cukup telat. Seperti yang tertera dalam cuitan Auliya, Febri baru mengucapkan selamat kepadanya sebulan pasca hari ulang tahunnya.

Walau begitu, Auliya tetap bersyukur bisa mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Febri. Auliya bahkan menyebut ucapan dari Febri merupakan kado terindah yang didapatnya.

“H+sebulan, meskipun telat tetap menjadi kado terindah dari RX-bow,” ujar Aulia pada cuitannya.