Panduan Membeli Tiket Pertandingan Piala AFC U-19 2018

Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Piala AFC U-19 2018 yang bergulir pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

Tiga stadion rencananya bakal menjadi venue Piala AFC U-19 2018, antara lain Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Jakarta, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, serta Stadion Pakansari, Cibinong.

PSSI pun telah merilis harga tiket pertandingan yang bervariasi untuk setiap kategorinya, yakni mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000. Masyarakat yang ingin menyaksikan laga secara langsung bisa membeli tiket melalui online atau datang ke lokasi.

Untuk pembelian online khusus Grup A yang dihuni timnas Indonesia U-19, masyarakat bisa mengakses situs resmi PSSI. Adapun bagi masyarakat yang ingin membeli tiket laga Grup A secara offline bisa langsung datang ke PSSI Store di Permata Belezza pada hari pertandingan.

Sementara itu, PSSI mendistribusikan penjualan tiket online Grup B, C, dan D melalui situs Bukalapak. Untuk on the spot, tiket Grup B bisa dibeli lewat loket box Stadion Pakansari.

Kemudian untuk pembelian offline grup C dan D, masyarakat dapat membelinya saat hari pertandingan di loket box Stadion Patriot Chandrabhaga. Itu dikarenakan laga-laga Grup B, C, dan D Piala AFC U-19 2018 bakal digelar di kedua tempat tersebut.