Jadi Penyelamat Persib di Papua, Ghozali Siregar Bersyukur

Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, menjadi penyelamat timnya saat sukses menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018) kemarin.

Mantan pemain PSM Makassar itu bersyukur dapat mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua. Menurut dia, bertanding di markas Persipura selalu jadi laga yang sulit.

“Ya, Alhamdulilah. Kami harus bersyukur dengan hasil ini. Kami bisa mencuri poin di Jayapura yang terkenal cukup sulit bagi tim lawan,” kata Gozo, sapaan akrab Ghozali Siregar, seperti dikutip situs resmi PSSI.

Gozo mengapresiasi semangat juang rekan setimnya yang mampu bermain total di tengah absennya sejumlah penggawa inti Persib. “Ini semua berkat kerja keras semua pemain. Saya harap hasil ini bisa membangkitkan motivasi kami untuk laga berikutnya,” tutur pemain bernomor punggung 77 itu.

Persib akan bertolak menuju Bali. Skuat Maung Bandung akan menggunakan Stadion I Wayan Dipta untuk menjamu Persebaya Surabaya 20 Oktober 2018 mendatang.

Pelatih Persib Mario Gomez memang sengaja memboyong langsung timnya ke Bali untuk menghemat tenaga dan menjaga kebugaran fisik anak asuhnya.

“Jika kami pulang dulu ke Bandung itu akan sangat melelahkan. Jarak Papua menuju Bali lebih dekat. Selain itu, tim akan mempunyai persiapan yang lebih lama di Bali dan itu bagus,” jelas Gomez.