Dua Laga Tanpa Menang, Pelatih Persib: Satu Poin Tak Masalah

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak mempermasalahkan hasil imbang 1-1 yang dipetik pasukannya saat dijamu Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) siang WIB. Gomez bersyukur mendapat tambahan satu angka.

Persib teringgal oleh gol Hilton Moreira pada menit ke-52, namun berhasil membalas melalui Ghozali Siregar yang mengoyak gawang Dede Sulaiman di menit ke-68.

Gomez mengakui tak mudah memenangi laga di kandang Mutiara Hitam -julukan Persipura. Gomez tetap mengapresiasi perjuangan pemainnya, meski banyak menciptakan peluang, namun tidak membuahkan gol.

“Tentu ini poin yang sangat bagus karena di sini tempat yang sulit. Kami mencoba hingga 90 menit untuk menang. Kami punya banyak peluang tapi tak mengapa, satu poin tidak masalah,” ujar Gomez dalam sesi jumpa pers seusai laga seperti dilansir laman resmi Persib.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan timnya tak akan menyerah melanjutkan perburuan gelar juara Liga 1 2018 meski melewati dua laga tanpa kemenangan. “Kami akan terus mencoba. Besok, kami akan berangkat ke Bali,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu.