Cara Aremania Bantu Keuangan Arema di Tengah Sanksi PSSI

Aremania punya cara untuk tetap bisa membantu keuangan Arema FC di tengah sanksi PSSI. Mereka berencana akan tetap datang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, pada laga kandang kontra Bali United pada Sabtu (20/10/2018).

Aremania tidak akan masuk ke dalam stadion. Mereka berencana mengadakan nonton bareng di halaman stadion. Selain itu, Aremania juga mengadakan penjualan kupon seharga Rp 10.000. Kegiatan tersebut mereka namakan

“Tuku Tiket Tanpa Tahil (4T). Selain dibeli langsung, kupon juga bisa dibeli via transfer langsung ke rekening resmi Arema FC. Hasil penjualan kupon diharapkan bisa membantu keuangan klub selama diberlakukannya hukuman laga kandang tanpa penonton.

“Aremania tetap Ada, apa pun kondisinya Singo Edan karena Arek Malang punya jiwa kesatria,” tulis kicauan di akun Twitter Arema FC, Kamis (18/10/2018). Seperti diberitakan, Arema diberi sanksi larangan laga kandang tanpa penonton hingga akhir musim 2018.

Sanksi diberikan akibat pelanggaran yang dilakukan oknum Aremania saat laga kontra Persebaya Surabaya di Kanjuruhan pada 6 Oktober silam.