Bawa PSM Makassar Buntuti Persib, Guy Junior Buka Suara

Penyerang naturalisasi Indonesia milik PSM Makassar, Guy Junior, menjadi sosok penentu kemenangan di laga menghadapi Arema FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2018.

Gol Guy Junior pada menit ke-69 sukses membawa PSM Makassar menempel ketat Persib di papan atas klasemen sementara. PSM Makassar kini menghuni peringkat dua klasemen sementara kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018, di bawah Persib Bandung dengan torehan 44 poin.

“Hasil ini bagus untuk kita bertahan di papan atas,” ujar Guy Junior.

Guy menegaskan bahwa sejak didatangkan awal musim 2018 ini. dirinya sangat berambisi mencetak gol untuk klub berjuluk Juku Eja tersebut. Bukan kali ini saja Guy Junior menjadi sosok pahlawan bagi PSM Makassar.

Dalam laga melawan Borneo FC pada putaran pertama Liga 1, Guy Junior juga tampil sebagai pencetak gol penentu kemenangan pada menit-menit krusial untuk PSM Makassar.

“Beberapa bulan lalu ketika saya datang di sini, saya bilang saya akan sangat bangga jika berhasil mencetak gol kemenangan buat PSM,” ungkapnya.

Terlepas dari semua itu, striker 32 tahun ini menilai jika keberhasilan timnya meraih kemenangan tak lepas dari bagaimana kerja sama tim sepanjang laga. Guy juga tak menampik jika pertandingan melawan Singo Edan cukup menguras energi timnya.

“Saya bersyukur hasil malam ini. Ini berkat kerja keras seluruh pemain. Kita tahu pertandingan ini tidak mudah,” ujarnya.

Sementara itu di pertandingan lain, Persib Bandung mampu menjaga jarak dengan PSM Makassar. Maung Bandung sukses menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Senin (15/10/18).

Hasil tersebut membuat Persib tetap kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin terpaut satu angka dari PSM Makassar yang mengoleksi 44 poin.