Greg Nwokolo Terancam Absen pada Laga Madura United Vs Persipura

Madura United kemungkinan bakal kehilangan Greg Nwokolo saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelinga, Pamekasan, Sabtu (20/10/2018). Striker berusia 32 tahun mengalami cedera engkel.

Greg mengalami masalah itu saat timnya kalah 0-1 melawan Persija Jakarta, Minggu (14/10/2018). Di laga tersebut, dia salah tumpuan saat berusaha mengejar bola dan ditarik keluar pada menit ke-60.

Rehab Trainier Madura United, Harmun Agussoca, sudah memantau perkembangan kondisi Greg. Dia meragukan pemain bernomor punggung 11 itu bisa bertanding dalam waktu dekat.

“Greg salah jatuh. Setelah saya lihat, dia mengalami cedera engkel. Soal kemungkinan dia akan tampil (melawan Persipura) belum saya cek lebih lanjut,” ujar pria yang akrab disapa Soca itu.

Absennya Greg bakal mengurangi kekuatan lini depan Laskar Sape Kerap. Apalagi, Madura United dalam misi bangkit setelah tumbang dalam dua laga kandang terakhir.

Laga menjamu Persipura bisa menjadi momen untuk bisa membangkitkan mental pemain. Kalah di kandang dan dipermalukan di hadapan suporter sendiri bakal membuat mental tim bermasalah.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira tidak risau seandainya Greg benar-benar absen. Dia masih memiliki Mamadou Samassa, Bayu Gatra, dan Engelberd Sani untuk mengisi lini depan.

“Semua pemain kami di skuat ini bisa tampil baik. Kalau Greg keluar, kami masih ada Bayu dan Engel yang juga punya keberanian di depan,” kata pelatih Madura United asal Brasil tersebut.