Kemenangan Lawan Persebaya Jadi Modal Arema Tantang PSM

Milan Petrovic mengaku memiliki modal berharga jelang menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Arema FC ini menyebut skuatnya mendapat tambahan kekuatan usai memenangi laga kontra Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu.

“Tentu saja kami mendapat tambahan motivasi dari kemenangan dalam pertandingan lalu,” ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

“Ini pertandingan yang sangat sengit dan kami sangat membutuhkan kemenangan, yang akhirnya kami dapatkan,” sambungnya.

Menurut Milan, kemenangan ini tak hanya mendongkrak mental anak asuhnya. Secara teknik, pelatih asal Serbia ini menilai, anak asuhnya mendapat banyak faedah dari raihan apik mereka tersebut.

“Permainan kami pun berkembang dan kian matang. Para pemain pun mendapat banyak manfaat dan pelajaran dari pertandingan tersebut,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-25 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10) sore.

Pada pekan sebelumnya, Arema sukses memenangi laga Derby Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (06/10) lalu, mereka menang 1-0 melalui gol semata wayang Ahmad Nur Hardianto.

Sementara itu, kendati menjadi bekal berguna jelang lawatan ke Makassar, Milan meminta anak asuhnya tak terbawa euforia. Mereka, menurut pelatih berusia 47 tahun ini, sudah harus berpikir cara menghadapi PSM Makassar.

“Kita harus benar-benar fokus karena PSM merupakan tim yang sangat bagus,” tandasnya.