Persija Kandaskan Perseru, Begini ‘Sesumbar’ Marko Simic

Bomber klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic menyambut bangga kemenangan timnya atas Perseru Serui. Baginya, dengan kemenangan tersebut membuat Persija akan tetap terus berada di jalur juara.

Persija memang meraih tiga poin di pekan ke-24 kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Bermain di Stadion Patriot, Senin (08/10/18) kemarin, tim Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Persija salah satunya dipersembahkan oleh bomber mereka, Marko Simic. Simic mencetak gol dari titik putih di menit 44.

Dapat memberikan kontribusi untuk Perija membuat striker asal Kroasia ini senang bukan kepayang. Tapi bagi dia, kemenangan ini tak lepas dari bentuk dukungan Jakmania.

“Sebelum pertandingan ini saya sangat antusias bisa bermain lagi di sekitaran Jakarta dan hari ini saya termotivasi,” ucap Simic.

“Selain itu saya senang bisa berkontribusi untuk tim. Jadi penendang penalti bukan tugas mudah karena ada tekanan untuk penendang. Akhirnya saya cetak gol karena berkat konsentrasi. Tidak hanya itu kesenangan saya bertambah karena saya juga bisa menciptakan umpan untuk membantu tim saya meraih kemenangan,” beber dia.

Selain itu, penyerang dengan julukan Super Simic ini menilai Persija masih memanaskan persaingan tangga juara. Baginya peluang Persija untuk menjadi juara terbuka lebar.

“Apalagi kemenangan ini penting bagi kami. Ini step bagus untuk langkah kami kedepannya. Saya harap kedepannya kami dapat hasil baik. Apalagi masih ada 10 pertandingan sisa. Apapun bisa terjadi, tentu ini kesempatan juga kami untuk berada dijalur juara,” tutupnya.