Perseru Bungkam Persela 2-0 di Marora

Perseru Serui meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Sabtu (13/10/2018) di Stadion Marora, Serui.

Pelatih Mongolia Sebut Indonesia Berpeluang Dampingi Thailand Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018
Dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Osmar dos Santos Filho atau Mazinho lewat titik penalti pada menit ke-20 dan Silvio Escobar pada menit ke-37.

Kemenangan ini sangat berarti bagi skuat Perseru yang pada pekan ke-24 menghuni posisi juru kunci alias peringkat ke-18. Dengan kemenangan ini, Perseru naik satu peringkat, namun belum beranjak dari zona merah.

Perseru mengumpulkan 27 poin, namun kalah selisih gol dari PSIS Semarang yang menghuni peringkat ke-16. Perseru menggeser PSMS Medan yang kini harus terbenam di posisi ke-18.

Pada pekan berikutnya, Perseru Serui akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (19/10/2018).

Susunan pemain:

Perseru (4-3-3): Samuel Reimas (kiper); Kelvin Wopi, Kunihiro Yamashita, Habel Boaz, Gusti Rustiawan (belakang), Arthur Bonai, Ronaldo M, Tony Roy (tengah), Mazinho, Yohanis Nabar, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Wanderley Junior

Persela (4-4-2): Dwi Kuswanto (kiper); Eky Taufik, Arif S., Wallace, Birrul Walidain (belakang); A. Basith, Ahmet Atayev, Dendi Sulistyawan, Gian Zola (tengah), Fahmi Ayyubi, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Aji Santoso