happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Timnas Indonesia U-19 Memetik 2 Pelajaran dari Kekalahan Melawan Arab Saudi

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan tim asuhannya masih memiliki dua kelemahan saat ini, yakni penyelesaian akhir dan teknik bertahan setiap pemain.

Indra Sjafri mengungkap dua pelajaran berharga itu diperoleh Syahrian Abimanyu dkk. setelah takluk 1-2 dari Arab Saudi pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Dalam pertandingan itu, Sadil Ramdhani dkk. kerap melakukan kesalahan. Satu di antaranya adalah gol kemenangan Arab Saudi yang berasal dari titik putih.

Pelatih asal Sumatra Barat itu lantas berharap anak-anak asuhnya bisa tampil apik dan minim melakukan kesalahan saat melakoni uji coba kedua, kontra Yordania, di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (13/10/2018).

“Hasil dari evaluasi laga kemarin, seperti diketahui, banyak masukan mengenai kelemahan-kelemahan yang harus kami perbaiki. Terutama hal-hal kecil agar tim bisa sempurna dari segi taktik,” kata Indra di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

“Salah satunya, yakni finishing. Kami harus manfaatkan sisa waktu yang tak lama ini untuk memperbaikinya. Kemudian, cara bertahan individual kami juga masih kurang sabar sehingga menyebabkan lawan mendapat kesempatan bola mati,” tutur Indra.

Hasil uji coba melawan Arab Saudi dan Yordania bakal menjadi bahan evaluasi Indra Sjafri di Piala AFC U-19 2018. Dalam ajang itu, Timnas Indonesia U-19 menempati Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Chinese Taipei.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming