Tak Pernah Ada Pertemuan PSSI dengan Agen Luis Milla

Kabar Luis Milla akan kembali melatih Timnas Indonesia semakin jauh dari kejelasan. Tak ada agen Milla yang datang bertemu PSSI.

Kursi pelatih kepala Timnas Indonesia saat ini masih juga kosong setelah kontrak Milla habis usai Asian Games 2018. PSSI mengaku masih menunggu negosiasi dengan Milla untuk kontrak baru.

Deadline pertemuan antara PSSI dan Milla dijadwalkan pada 9 Oktober 2018. Namun, Milla tak datang pada tanggal yang diharapkan PSSI.

Anggota Exco PSSI, Gusti Randa, sempat menjelaskan bahwa yang datang menemui PSSI adalah agen Milla pada tanggal tersebut. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“(Agennya) belum dan tidak datang. Tidak ada rencana datang, kami menyelesaikan kontrak via jarak jauh. PSSI meminta segera datang karena seyogyanya kami harus menyelesaikan secara tatap muka,” kata Tisha.

“Dari agennya menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja,” sambungnya.

Bima Sakti saat ini ditugaskan PSSI menjadi pelatih interim. Mantan asisten Milla itu berhasil membawa Indonesia mengalahkan Myanmar 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*